Aplikasi Simrs

Jual Aplikasi Rumah Sakit Minahasa Tenggara


Anda butuh Aplikasi Rumah Sakit di Minahasa Tenggara ??? Kami punya yang Anda butuhkan. Sebagai Vendor software SIMRS Kami mempunyai produk SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang dapat memanage rumah sakit atau klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit makin efektif & efisien, pengajuan Kredensial BPJS bisa menjadi lebih cepat, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, & kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan semakin meningkat.

simrs symphoenix aplikasi Rumah Sakit berbasis web untuk rumah sakit di Minahasa Tenggara

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Minahasa Tenggara??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan SIMRS Symphoenix Aplikasi Rumah Sakit Terbaik

Keunggulan dari Software SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Minahasa Tenggara yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Rumah Sakit dengan aplikasi SIMRS Symphoenix memudahkan dalam memanage rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan menjadi lebih efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web terbaik saat ini,antara lain sebagai berikut:

  1. Sangat membantu dalam proses Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS semakin mudah dilakukan, yang hasilnya membuat klaim lebih cepat.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah dalam format digital (E-Doc).
  5. Dengan digitalisasi rekam medis pasien, dapat menghemat biaya penggunaan kertas sampai 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk mengakomodir keinginan akan ERM).
  7. Aman, karena posisi server untuk SIMRS disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. Aktifitas front office yang meliputi pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien semakin lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan & akuntansi tidak butuh waktu lama, tidak ribet lagi sudah otomatis.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Bisa eningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Mengenal SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix adalah Aplikasi Rumah Sakit berbasis web yang bisa menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik. Semua fiturnya terintegrasi dan dapat memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, antara lain pendaftaran online dan offline, sampai pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Rumah Sakit berbasis web yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, yang mana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix sudah terbukti dapat menaikkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah mendesain Aplikasi Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin dan selengkap mungkin, agar supaya bisa memfasilitasi banyak kepentingan terutama dari shareholder maupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix sudah dirancang memiliki fitur lengkap. Tidak hanya itu, karena dalam perkembangannya, software SIMRS Symphoenix bakalan terus diupdate & tentunya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik dan fasilitas kesehatan lainnya.

Nahh, berikut kami sampaikan 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, namun merupakan sebuah proses validasi yang dilakukan kepada layanan kesehatan di Minahasa Tenggara atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya memberikan pelayanan kepada pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Minahasa Tenggara lebih siap dengan adanya software SIRS online SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan mulai dari Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, bisa dipastikan fasilitas kesehatan tersebut mampu memberikan pelayanan kesehatan pasien peserta BPJS secara maksimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar bisa lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos Kredensial BPJS tentu saja dalam hal manajemen rumah sakit. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa memanage aktifitas rumah sakit secara menyeluruh,, sehingga kualitas pelayanan kesehatan makin meningkat. Selain itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Minahasa Tenggara bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Sehingga bisa lebih mudah untuk lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang digunakan untuk proses registrasi & verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar supaya bisa melakukan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi software Rumah Sakit berbasis web

Namun, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat membutuhkan sebuah aplikasi software Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang bisa membatasi akses masing-masing sistemHal tersebut dengan tujuan untuk keamanan data selalu terjaga. Aplikasi Rumah Sakit tersebut, pastinya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor software Rumah Sakit Terbaik adalah solusi yang tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses fasilitas-fasilitas yang disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Minahasa Tenggara yang menggunakan aplikasi software Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sekaligus profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik paling baru dari layanan kami. E-Doc bisa memudahkan pengelolaan data rekam medis pasien. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua dapat dilakukan hanya menggunakan Smartphone atau Tablet.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software SIMRS berbasis web terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, atau apabila rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc dapat diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Template dokumen rekam medis lengkap, yang mencakup layanan rawat jalan & inap.
  3. Proses upload gambar dan foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template sendiri, atau bisa juga menggunakan ulang template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dengan sangat baik & detail.
  6. Pencarian dan pengurutan dapat dilakukan dengan mudah, sehingga mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
  7. Bisa melakukan validasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi yang menyatakan keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas sewaktu digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dirancang memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga memudahkan operator.
  3. Aman, terarsip secara digital dengan aman dan rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang diberi akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server berada di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat hingga 90-95% biaya pemakaian kertas, serta sangat menghemat tempat, karena tidak perlu menyiapkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas seperti halnya jika menggunakan kertas.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen telah diakui BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Memanage Rumah Sakit di Minahasa Tenggara dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan detail fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi software Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja bisa digunakan pada semua rumah sakit atau klinik di Minahasa Tenggara.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan rumah sakit yang berhubungan langsung dengan pasien. Fitur font office antara lain fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien & masih banyak lagi. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, dan tentu saja akan memudahkan penyelenggaraan pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien menjadi lebih efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix berikut ini:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis & lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau pengeditan data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online dimana nantinya pasien akan mendapatkan pemberitahuan ke Smartphone mereka, saat antrian periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Order Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang menangani bagian administratif dan managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan bagian perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Mengelola Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Aplikasi Rumah Sakit di Minahasa Tenggara

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Rumah Sakit berbasis web, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Minahasa Tenggara ataupun di daerah lain di semua Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang telah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Minahasa Tenggara, sebagai berikut:

  1. Farmagitech adalah perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan telah bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Minahasa Tenggara tentu saja akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan konsultasi gratis, pelatihan gratis dan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Minahasa Tenggara mendapatkan layanan 24/7 yang dapat dimanfaatkan untuk mengkomunikasikan semua hal tentang SIMRS, konsultasi, dan juga komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Bisa custom Aplikasi Rumah Sakit, maksudnya tidak harus satu paket lengkap, akan tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Memanage Rumah Sakit di Minahasa Tenggara??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami